• header
  • Guru
  • selamat datang

Selamat Datang di MTsN I Kapuas Terima Kasih Atas Kunjungannya

Pencarian

Login Member

Username:
Password :

Kontak Kami


MTs NEGERI SELAT KAPUAS

NPSN : 30200482

Jl.Tambun Bungai No.49 Telp.0513-23539 Kuala Kapuas


info@mtsnselatkapuas.sch.id

TLP : 051323539


          

Banner

Jajak Pendapat

No Poles setup.

Statistik


Total Hits : 147133
Pengunjung : 36184
Hari ini : 4
Hits hari ini : 22
Member Online : 38
IP : 54.221.136.62
Proxy : -
Browser : Opera Mini

Status Member

  • ganteng (Tamu)
    2017-11-27 14:29:29

    kerjaan yang menumouk
  • ganteng (Tamu)
    2017-08-04 06:39:32

    2|1
  • ganteng (Tamu)
    2017-07-17 15:35:54

    Apa yang Anda pikirkan?

Peserta Didik MTsN I Kapuas Terpilih Jadi Duta Sanitasi




Kuala Kapuas, (Inmas)  Peserta didik MTsN I Kapuas terpilih dan ditetapkan menjadi Duta Sanitasi Kabupaten Kapuas tahun 2017. Yulita Putri Aqifa saat ini duduk di kelas VII-6 ,  terpilih menjadi  Duta Sanitasi,  setelah dirinya berhasil menjadi Juara I lomba Duta Sanitasi bidang  Poster yang digelar oleh Dinas Pekerjaan Umum, Penataan Ruang, Perumahan dan kawasan Pemukiman (PUPRPKP)  Kabupaten Kapuas, awal pekan tadi.

     Atas keberhasilam tersebut Yulita Putri Aqifa mendapat penghargaan berupa Tabungan, Piala Tetap, Piagam serta Alat Kebersihan.

     Wakamad Kesiswaan Hj. Siti Rofingan yang mendampingi  ajang itu,  sangat bersyukur dan bangga atas prestasi yang ditoreh oleh anak didiknya.  Menurutnya keberhasilan ini merupakan keberhasilan  ketiga kalinya setelah pada tahun 2014 dan 2015 peserta didik madrasah ini  berhasil meraih prestasi yang sama,  masing-masing bidang Poster dan Karya Tulis. .

     Menurut Hj. Siti Rofingah, saat ajang lomba digelar pihaknya mengirim enam  peserta, yaitu  Rini Agustina, Cleo Rafhael Putri Rahmanata, Widya Dwi Utami mengikuti lomba bidang Karya Tulis, dan Yulita Putri Aqifa, M. Fathuz Zaky, Eisa Dhiya Nisrino  mengikuti bidang Poster.

     “Walaupun tidak semua  mendapat juara, tapi seluruh   peserta didik yang dikirim sudah menampilkan  kemampuannya secara maksimal saat perlombaan,” ucap Hj. Siti Rofingah.

      Bagi yang mendapat juara, kata Hj. Siti Rofingah agar jangan merasa puas namun harus terus belajar dan berlatih, lanjutkan   ide sanitasi melalui  karya poster,  sehingga akan bermanfaat bagi kalian  dan masyarakat

     Selain itu dia  berharap seluruh peserta didik yang dikirim dalam ajang lomba Duta Sanitasi, supaya   pengalaman dan pengetahuan yang diperoleh selama perlombaan,  harus  menjadi modal   dalam meningkatkan  kebersihan di lingkungan keluarga dan  madrasah.

    “Kalian harus mampu  menjadi contoh dan pelopor kebersihan dan kesehatan dilingkungan keluarga, madrasah serta masyarakat,” pungkas Hj. Siti Rofingah.  (Andg)



Share This Post To :




Kembali ke Atas


Berita Lainnya :




Silahkan Isi Komentar dari tulisan berita diatas :

Nama :

E-mail :

Komentar :

          

Kode :

 

Komentar :


   Kembali ke Atas